"KETIKA AKU MENCARIMU........"

Ya Robb....Terlalu lama kubiarkan diriku merangkai dosa.Menghimpun nista dalam bingkai hati yg lemah Membungkus maksiat dengan pita berwajah durjana







Ya Robb....Betapa banyak rentang waktu yg kusia - siakan. Betapa tak pernah kuhitung nikmat dan karunia MU. Padahal betapa besar cinta yang KAU berikan padaku







Ya Robb...Ketika sholat kutinggalkan.Ketika puasa kuabaikanKetika Al Qur'an kubiarkan diam tak ku lantunkan Ketika bibir telah kering dari ASMAMUKetika nadi dan jantung tak lagi pernah berzikir padaMU Inikah yang kubanggakan padaMU?







Ya Robb...Diatas sajadah cinta Kutersungkur di hadapanMU. Tatkala KAU menegurku dengan bahasa MU yang lembut.Begitu indah mengalirkan nafas ampunan ke aliran darahkuAku malu ya Robb...Aku malu menghadapkan wajahku ke hadapanMU.Apa yang bisa kubanggakan pada MU,Kecuali setumpuk dosa dan kehinaanku







Ya Dzat Yang Maha Rahman dan RahimJangan KAU jauhkan aku setelah KAU dekatlkan aku Jangan Kau tinggalkan Aku setelah KAU tuntun aku Jangan KAU sesatkan AKU setelah KAU beri aku petunjuk Jangan

biarkan aku sendirian tanpaMU







Ya Robb ....Lindungi aku dengan kalimatMU. Jaga aku dengan LAA ILAAHAILLAULOH MUHAMMADUR ROSULLULLOH "







Ya Robb...Jangan biarkan airmata taubat ini sia - sia.Jangan biarkan tangis harapan ini membentur karang. Karena aku tau cinta MU melebihi isi langit dan bumi




Kirimkan teman lain ingin ikut membaca juga. Terimakasih

0 komentar:

Posting Komentar