(PERTEMUAN KE 180) TENGGELAM AKU DALAM CINTAMU

Tuhanku, tenggelam aku dalam CINTAMU Hingga tak ada sesuatupun yang mengganggu aku dalam jumpaMu Tuhanku, bintang gemintang berkelap kelip Manusia terlena dalam tidur lelap Pintu-pintu istanapun telah tertutup rapat Tuhanku, demikian malampun berlalu Dan inilah siang datang menjelang Aku menjadi resah gelisah Apakah persembahan malamku Kau terima Hingga aku berhak mereguk bahagia Ataukah itu kau tolak, hingga aku dihimpit duka Demi kemahakuasaan MU Inilah yaang akan selalu kulakukan Selama Kau beri aku kehidupan Demi kemanusianMU, Andai aku kau usir aku dari pintuMu Aku tak akan pergi berlalu Karena Cintaku padaMu sepenuh kalbu





Duhai Allah Swt, apapun yang akan Engkau karuniakan kepadaku di dunia ini, berikanlah kepada musuh-musuhMu Dan apapun yang akan Engkau berikan kepadaku di akherat nanti, berikanlah kepada sahabat-sahabtMu Karena Engkau sendiri, cukuplah bagiku



Aku mengabdi kepada Tuhan Bukan karena takut neraka... Bukan pula mengharap surga... Tetapi aku mengabdi, karena Cintaku padaNya Duhai Allah Swt, jika aku menyembahMu, Karena takut neraka, bakarlah aku didalamnya Dan jika aku menyembahMu, Karena mengharap surga, campakanlah aku darinya Tetapi, Jika aku menyembahMu Demi engkau semata, janganlah Engkau enggan memperlihatkan keindahan wajahMU yang abadi padaku



Duhai Tuhanku aku seorang anak yatim yang teraniaya Terbelenggu dalam perbudakan Namun aku akan sabar dan rela menanggung penderitaan yang telah menimpaku Namun demikianlah, aku tidak kuasa menahan perasaan hatiku Karena aku masih bertanya-tanya dan masih belum dapat jawabnya " Apakah Engkau Ridho akan aku?'

Kirimkan teman lain ingin ikut membaca juga. Terimakasih

0 komentar:

Posting Komentar