KETIKA KU JATUH HATI

Ya Allah,,,,,,,,, jika Aku jatuh Cinta,Cintakanlah aku Pada Seseorang yang melabuhkan Cintanya Pada Mu,agar bertambah kekuatanku Untuk menyintaiMu.......

Ya Rabbana,,,,,,,,jika aku jatuh hatijagalah hatiku padanya agar tidak berpaling dari pada hatiMu....

Ya,Allah,,,,,,,,,,, jika akau jatuh hati,izinkanlah aku menjatuhkan hati seseorang yang hatinya tertaut padaMu..agar tak terjatuh aku dalam jurang cinta nafsu....

Ya Rabb,,,,,,,,,,jika aku rindumaka rindukanlah aku pada seseorang yang merindukan Syahid di JalanMu..

Ya Allah,,,,,,,,,,jika aku menikmati cinta kekasihMumaka janganlah kenikmatan itu melebihi kenikmatan indahnya bermunajatyaitu saat saat ku bermunajat disepertiga malam terakhirMu..

Ya Rabb,,,,,,,jika aku jatuh hati pada kekasihku,,,jangan biarkan aku tertatih dan terjatuhdalam perjalanan panjang menyeru manusia kepada MU....

0 komentar:

Posting Komentar