RENUNGAN : MAKANYA KALO JADI ORANG KAYA BATU , BIASA BIASA AJA...

Suatu hari ada orang kaya yg baru jual tanahnya sekitar 2 hektar namanya Somad.
Setelah tanahnya laku dan mendapat duit banyak si Somad ceritanya langsung beli motor balap.
Pas keluar dari dealernya si Somad langsung juga tancap gas tuh motor barunya sekenceng-kencengnya…ngeng....ngeng....

Di persimpangan jalan dia ngeliat mobil BMW sery terbaru, tuh mobil langsung dipepet sama si Somad sambil gedor-geduor kaca tuh mobil.
Nyang punya mobil kaget….. duak…duak..duak…yang punya mobil buka kaca sambil nanya maksud si Somad.

Yang punya mobil : ” ada apaan sih pake gedor-gedor mobil !???”
Somad : “woy lo punya gak motor kayak gini?”

Pikir yang punya mobil, ini orang pera’  banget lagunya,  mentang2 punya motor balap, dicuekinlah si Somad….
Si Somad yg masih penasaran nguber tuh mobil kemudian nge-gedor-gedor lagi tuh mobil ......

Yg punya mobil :” ada apaan lagi siiih!!!!”
Somad : ” wooooy looo puuunnnyyyyaaaa gaaaakkkk mottttoooorrrr kkkaaaaayyyyyaaakkkk gggiiiiiinnnnniiiii…..i???”
Yang  punya mobil bete ditanyain mulu langsung banting stir.
Si Somad yg lg ngebut nabrak tuh mobil…   gubruaaaak..... dan jatuh plus bersimbah darah pula.

Yang punya mobil merasa iba langsung turun mau nolongin si Somad.
Yang punya mobil : ” eh..lo gak kenapa2 kan!?”
Somadi : ” woy lo punya gak motor kayak gini? gue cuma mao nanya rem-nye dimaneeee……."

xi.....xi....xi...... makanya jangan pada sombong kalo orang nanya di jawab....





Kirimkan teman lain ingin ikut membaca juga. Terimakasih

0 komentar:

Poskan Komentar