subhanallah.....KETIKA CINTA BERTAKBIR, KETIKA CINTA BERTASBIH DAN KETIKA CINTA BERTAHMID..................

Cinta datang kepada orang yg masih mempunyai harapan walaupun mereka telah dikecewakan,kepada mereka yg masih percaya,walaupun mereka telah di hianati.



Kepada mereka yg masih ingin mencintai,walaupun mereka telah disakiti sebelumnya dan kepada mereka yg mempunyai keberanian dan keyakinan utk membangunkan kembali kepercayaan.



Jangan simpan kata-kata cinta pada orang yg tersayang sehingga dia meninggal dunia,lantaran akhirnya engkau terpaksa catatkan kata-kata cinta itu pada pusaranya.



sebaiknya ucapkan kata-kata cinta yg tersimpan di benakmu itu sekarang selagi ada hayatnya.

Bukan laut namanya jika airnya tak berombak,bukan cinta namanya jika perasaan tidak pernah terluka,

Bukan kekasih namanya jika hatinya tidak pernah merindu dan cemburu.



Satu-satunya cara agar kita memperoleh kasih sayang,ialah jgn menuntut agar kita dicintai,tetapi mulailah memberi kasih sayang kepada orang lain tanpa mengharapkan balasan.



Jangan sekali-kali mengucapkan selamat tinggal jika engkau masih mau mencobanya,jgn sekali-sekali menyerah jika engkau masih merasa sanggup.

Jangan sekali-sekali mengatakan engkau tidak mencintainya lagi jika engkau masih tdk dapat melupakannya,

sungguh menyakitkan menyintai seseorang yg tak mencintaimu,tetapi lebih menyakitkan adalah mencintai seseorang dan engkau tdk pernah memiliki keberanian utk menyatakan cintamu padanya.



Hal yg menyedihkan dalam hidup adalah ketika engkau bertemu seseorang yg sangat berarti bagimu,hanya utk menemukan bahwa pada akhirnya menjadi tdk berarti dan engkau harus membiarkanya pergi.



Permulaan cinta adalah membiarkan orang yg engkau cinta menjadi dirinya sendiri

Dan tidak merubahnya menjadi gambaran yg engkau inginkan,jika tdk,engkau hanya mencintai pantulan diri sendiri yg engkau temukan di dalam dirinya.







Kirimkan teman lain ingin ikut membaca juga. Terimakasih

0 komentar:

Posting Komentar